ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Friday, July 1, 2011

PKPU Merekrut Relawan Menjelang Ramadhan

Surabaya, Kamis (30/6), perekrutan Relawan Ramadhan dilaksanakan di kantor PKPU Surabaya dengan jumlah total 48 pelamar. Pelamar tersebut sebagian besar berasal dari kalangan mahasiswa. Menurut Lutfi selaku divisi Sumber Daya Manusia (SDM) menyatakan bahwa tujuan perekrutan relawan Ramadhan ini adalah untuk menghimpun dana sebanyak-banyaknya.
“Bulan Ramadhan ini berpeluang besar untuk menghimpun donatur Zakat, Infaq dan Shodaqoh,” ungkapnya. Pasalnya, dengan bertambahnya donatur maka semakin banyak pula tenaga yang dibutuhkan untuk menghimpun dan mendistribusikan dana tersebut.
Posisi yang ditawarkan pada perekrutan ini adalah ritel, telemarketing, database, dan gerai zakat. Sedangkan tes yang dilakukan berupa psikotes, tes tulis dan interview dengan lima gelombang. Adapun salah satu orang yang mendaftar adalah Aisyah. Wanita berumur 18 tahun ini berdomisili di Lumajang namun tetap ke Surabaya demi mengikuti tes relawan Ramadhan di PKPU Surabaya.
“Kuota relawan yang akan diterima berjumlah sebanyak 31 orang,” ujar Lutfi. Relawan tersebut akan bertugas memperkenalkan produk PKPU pada masyarakat. Sedangkan pengumuman kelulusan relawan Ramadhan akan diumumkan pada minggu depan. “Nantinya yang lolos menjadi relawan ini akan mendapatkan training in class mulai dari sisi fiqh zakat hingga marketingnya.” tambahnya lagi. (pd/PKPU Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action