ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, July 26, 2011

PKPU Adakan Pelatihan Keuangan dan Software se Jawa

SURABAYA – PKPU menggelar Pelatihan Keuangan dan software untuk divisi keuangan PKPU yang berada di Jawa dan Balikpapan pada hari Kamis sampai Jumat (21-22 Juli 2011). Berbagai peserta yang berasal dari luar kota menghadiri pelatihan tersebut, di antaranya adalah Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Balikpapan dan Jakarta.

Pelatihan yang dilaksanakan di Surabaya ini dibuka oleh Romdlon Hidayat, kepala cabang PKPU Surabaya dan Edi Nur Santio, Direktur Keuangan PKPU Pusat. “Dari terselenggaranya acara ini diharapkan para peserta dapat mempertanggungjawabkan laporan keuangan dengan baik,” tutur Edi saat mengisi sambutan di awal.

Pada dasarnya pelatihan Keuangan di Surabaya merupakan lanjutan dari pelatihan pertama yang dilaksanakan di Jakarta. Pelatihan pada hari pertama diisi dengan evaluasi Keuangan, materi produk dan program software serta kebijakan Akuntansi. Sedangkan pada hari ke dua diisi dengan materi software dan praktek keuangan entry data ke software.

Menurut Ketua Divisi Keuangan PKPU Surabaya, Siti lutfi, “Manfaat dari pelatihan tersebut adalah pemantapan materi software keuangan karena ada praktek secara langsung juga” Ia juga menambahkan bahwa permasalahan yang selama ini muncul terkait pemakaian software di masing-masing daerah, dapat didiskusikan pada daerah lain dan pusat sehingga mendapat masukan yang membangun. (pd/PKPU Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action