ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Wednesday, July 27, 2011

PKPU Unjuk gigi Buka Pameran Foto Dan Produk UKM

SURABAYA – Usaha kecil dan Menengah (UKM) merupakan salah satu bagian yang penting dari perekonomian. Peran penting UKM bagi masyarakat adalah penyerapan tenaga kerja, meningkatkan jumlah unit usaha dan mendukung pendapatan rumah tangga.

Menanggapi hal tersebut, Divisi CSR PKPU Surabaya membuka pameran dalam Gebyar Festival Rungkut, terhitung mulai tanggal 22 sampai dengan 24 Juli. Acara yang dilaksanakan di parkiran Carefour Rungkut tersebut mempromosikan  pemberdayaan produk Usaha Kecil menengah (UKM) binaan PKPU seperti pecel, bakpia dan abon ikan. Tak hanya itu, PKPU juga membuka pameran foto kegiatan program PKPU yang telah dilaksanakan sekaligus memperkenalkannya.

Menurut Ketua Divisi CSR PKPU Surabaya, Ika Tri Wilujeng menjelaskan, “Tujuan pertama dari diadakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk unggulan PKPU juga memberikan pembinaan pemberdayaan ekonomi. Sedangkan tujuan kedua adalah untuk membuka kesempatan bagi lembaga dan perusahaan yang mau bergabung dengan PKPU,” terangnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh perwakilan pemerintah kota Surabaya pada hari Jumat (22/07/2011) dan ditutup pada hari Minggu (24/07/2011). Acara ini melibatkan Elite tabloid dan Unitomo sebagai panitia. Selain itu ada beberapa stand yang juga meramaikan acara, di antaranya ialah Yamaha, Suzuki, TVS, Mayura, Bank CIMB Niaga, Energen, XL serta UKM binaan Kecamatan Rungkut Surabaya. (pd/PKPUSurabaya)

0 comments:

PKPU in Action