ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Monday, July 18, 2011

Sukses Bersama Amazing You

Surabaya, 16 Juli 2011- PKPU telah menggandeng Nice Medina Event Show serta The D & A Enterprise menggelar Seminar bertajuk “Amazing You! Datangkan keajaiban hidup dalam 31 hari” di ruang dragon Hotel Oval Surabaya. Acara yang terbuka untuk umum ini menghadirkan langsung penulis buku best Seller Amazing You, tak lain adalah Andhyka P.Setyawan.

Acara yang dibuka untuk umum tersebut, cocok untuk siapapun yang ingin belajar dan memiliki keinginan besar untuk perubahan dan kesuksesan dalam hidupnya. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan ilmu hypnotherapy.


Menurut Andhyka, 88% kesuksesan seseorang ditentukan oleh alam bawah sadarnya, dan sisanya 12% disokong oleh kesadarannya.
Hingga di tengah acara seorang peserta bernama Andi bertanya, “Dapatkah kita mengendalikan pikiran bawah sadar?” Menanggapi pertanyaan tersebut, Andhyka menjawab, “bisa, itulah alasan mengapa kita belajar ilmu komunikasi. Karena itu berbicaralah pada saat yang tepat, yaitu ketika manusia dalam keadaan gelombang alpha.”

Pada dasarnya terdapat empat gelombang otak yang diproduksi oleh otak manusia, yaitu gelombang beta, alpha, teta dan delta. Saat yang paling efektif untuk menancapkan keinginan adalah ketika otak dalam keadaan alpha, di mana tubuh dan pikiran rileks dan tetap waspada. Gelombang alpha berfungsi sebagai penghubung pikiran sadar dan bawah sadar.

Lebih lanjut, Andhyka membagi tiga tingkat level kesuksesan. Di antaranya adalah harta, tindakan dan nama besar. Sudah menjadi bukti konkrit bahwa harta menjadi parameter kesuksesan pada umumnya.
Level berikutnya adalah tindakan. Pada level ini Andhyka mengutip kata-kata Mahatma Ghandi “perhatikan pikiranmu, karena pikiranmu akan menjadi kebiasaanmu. Perhatikan kebiasaanmu, karena dia akan membentuk karaktermu. Dan perhatikan karaktermu, karena karaktermu akan menentukan nasibmu.” Maka dari itu, tindakan sangat berpengaruh dalam kehidupan orang yang meraih kesuksesan dalam hidupnya.

Dan yang terakhir adalah nama besar. Hal ini diimplementasikan bila suatu saat di batu nisan tertulis nama seseorang, maka ia akan dikenal sebagai apa. “Ketika kepribadian orang yang tertulis pada batu nisan tersebut adalah pribadi yang amazing, yang selalu menginspirasi, dan banyak orang di sekelilingnya menangisi kepergiannya, maka dapat dikatakan ia berhasil,” jelas Andika.

0 comments:

PKPU in Action