ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Sunday, July 10, 2011

Datangkan Keajaiban Hidup Dalam 31 hari Dengan Amazing You!


Apakah Anda ingin merasakan hidup yang lebih hidup? Atau Anda ingin bisa mewujudkan apapun impian mereka seperti Anda? Mungkin Anda hanya sekedar ingin dapat melihat kehidupan ini adalah Amazing dan semakin Amazing BERKELIMPAHAN setiap detiknya?

Jika Anda menganggukkan kepala atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, maka pastikan Anda hadir bersama keluarga, teman, saudara dan orang-orang sekitar Anda ke acara Spektakuler yang satu ini:

"AMAZING YOU SEMINAR"
--Datangkan Keajaiban Hidup dalam 31 hari--
Sabtu, 16 Juli 2011
08.00-12.00

Hotel Oval Surabaya
Jl. Diponegoro No.23

Kami percaya ketika Anda membaca tulisan ini artinya Anda sedang merasakan perasaan Syukur yang berkelimpahan, artinya Anda pun merasakan antusias dalam diri Anda, SEKARANG.




BAHAYA nya datang ke Seminar ini:
1. Virus NARSIS. Akan menjangkiti diri Amazing Anda.
2. Timbul keinginan kuat untuk berganti profesi menjadi DALANG.
3. Mengidap gangguan mental "HIPERAKTIF' karena Energi Amazing dalam diri.
4. Menjadi GAGAL untuk MISKIN selamanya.
5. Ketagihan Akut akan KEBAHAGIAAN.
6. Dan masih banyak lagi KEAJAIBAN yang akan Anda temui, PASTI!!!

Selain nilai silaturahmi dan networking, masih banyak lagi yang akan Anda dapatkan disana... PASTIKAN Anda ajak Keluarga, saudara, rekan, sahabat, dan orang-orang di sekitar Anda ya...


TESTIMONIAL ACARA SEMINAR
“AMAZING YOU” & Andhyka P.Sedyawan

"Sebuah Training yang disampaikan secara luar biasa oleh dr.Andhyka. Membangkitkan spiritualisme,antusiasme dan berbagai hal dalam diri Anda yang akan menjadikan Anda semakin AMAZING. Siapapun Anda,layak untuk mengikuti Training ini."  
-Try Sutrisno (Mantan Wapres RI)-

"Apa yang membedakan training program yang dibawakan Andhyka dengan training program lainnya? Kalau sekedar menambah pengetahuan, anda bisa baca buku sendiri. Training dibidang pengembangan diri (softskill) sangat tergantung pada kemampuan Pelatih untuk memberikan pemahaman dan pengalaman baru atas suatu keterampilan. Dr Andhyka dengan latar belakang pendidikan kedokteran memiliki pemahaman yang kuat akan kemampuan psikologis dan physiologis dari peserta untuk belajar. Passion dr Andhyka agar anda berhasil untuk mendapatkan keterampilan baru, yang didukung dengan metoda dan suasana pelatihan yang menyenangkan, membuat pelatihan ini suatu pengalaman yang akan anda kenang seumur hidup. Kalau ingin sukses, pilihlah trainer yang satu ini...! -Handoko Rimbawan, Chairman PT.Nusantara Compnet Integrator
        
“Jika Anda ingin bertemu seorang coach dan the real therapist, sahabat saya ini jawabannya. Berbagai sertifikasi yang disandangnya menunjukkan kualitas dan kualifikasinya. dr.Andhyka ? HE IS HIGHLY RECOMMENDED FOR ALL!!”dr.Gunawan C.Ht  -Founder of Clinical Hypnotherapy and Transpersonal  Psychotherapy.
“Saya bangga bisa kenal dengan dr.Andhyka...Perubahan dan perkembangan kepribadiannya dalam waktu singkat benar-benar mengejutkan saya. Kemauan belajar dan kepeduliannya terhadap orang lain menjadikan beliau salah satu Coach, trainer, terapis dan sahabat terbaik yang saya kenal. Senohadi A.S. –Bronze Lion Tianshi Indonesia

0 comments:

PKPU in Action