ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, November 1, 2011

CSR PT Suprama dan Temprina Donasikan Buku Untuk Sekolah


SURABAYA – Buku yang bernuansa edukasi bermanfaat untuk menunjang pendidikan, karena pada hakikatnya apa yang disampaikan oleh guru tidak semuanya dapat ditangkap oleh siswa sehingga keberadaan buku diharapkan dapat mengingatkan kembali materi yang telah diajarkan. Sebagai sarana untuk menambah wawasan, buku merupakan sumber ilmu yang penting.

Pada dasarnya kebiasaan suka membaca, baiknya dipupuk sejak usia dini ketika sudah bisa membaca dan menulis. Bila sejak dini anak-anak sudah menikmati buku, maka diharapkan kelak ia akan tetap gemar membaca.



Inilah yang ingin diwujudkan oleh CSR PT Suprama, Temprina dan PKPU Surabaya. Usaha tersebut direalisasikan berupa pemberian buku perpustakaan senilai Rp. 5.000.000,00. “PT Suprama dan Temprina berdonasi berupa buku untuk perpustakaan sekolah, kemudian PKPU Surabaya membantu menyalurkannya ke empat sekolah,” jelas Kepala Bidang PHP PKPU Surabaya, Risqi Rohmat Fahmi Hidayat. 



Menurutnya, buku yang diberikan merupakan buku yang mendidik untuk menambah ilmu pengetahuan siswa. “Dengan adanya pemberian donasi buku tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” tambahnya.

Donasi tersebut disalurkan ke empat sekolah yaitu SD Muhammadiyah 2 Gresik, SD Al Ibroh Gresik, SD plus al-Azhar Mojokerto dan SD Muhammadiyah plus Mojokerto. (pd/PKPU Surabaya)


0 comments:

PKPU in Action