ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Monday, November 7, 2011

PKPU dan Telkomsel Berbagi Kebahagiaan Kurban

SURABAYA – Tidak semua orang mampu makan daging walaupun ia tinggal di kota besar. Masih banyak sanak saudara, kawan, maupun tetangga kita yang hanya bisa makan daging sebulan sekali, setahun sekali bahkan tidak sama sekali. Harga daging yang tak terjangkau menjadi salah satu alasan utama untuk mengkonsumsinya. Lebih jauh lagi, ada banyak masyarakat di belahan bumi ini yang menderita kelaparan dan kekeringan. Jangankan untuk membeli daging, bagi mereka untuk bisa makan satu hari saja sudah merupakan karunia yang besar.



Karena itulah, suatu kebahagiaan tersendiri ketika mereka bisa mendapatkan daging setelah usai menyembelih hewan kurban. Untuk berbagi kebahagiaan tersebut, Telkomsel menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Surabaya untuk menyembelih sapi dan kambing. Nama pequrban sapi tercatat ada tujuh orang yaitu Kardi, Andri, Dina, Mahmud, Sukmawan, Muhammad, dan Saiful. Sedangkan pequrban kambing adalah Yuswo Hariyanto.

Penyembelihan kambing dan sapi tersebut dilaksanakan di Telkomsel pada hari Senin (7/11/2011). Setelah disembelih, daging kurban tersebut diberikan kepada orang yang berada di wilayah sekitar. 



“Semoga dengan adanya kurban ini, kita dapat berbagi kebahagiaan dengan warga. Daging tersebut akan didistribusikan ke wilayah terdekat yang sekiranya membutuhkan,” ujar Panitia Qurban Telkomsel, Ahmad Fathor Rasyd. (pd/PKPU Surabaya)








0 comments:

PKPU in Action