ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Monday, November 28, 2011

Gelar Seminar Parenting Sekaligus Resmikan Kantor PKPU KCP Mojokerto

MOJOKERTO - Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya terbaik di bidang pendidikan agar kelak anaknya memiliki masa depan yang cerah. Tak heran bila seringkali orangtua merasa cemas melihat nilai rapot anaknya penuh dengan warna merah.

Maka pentingnya peran orangtua dalam meningkatkan prestasi anak memang tak diragukan lagi. Untuk mewujudkan harapan itu, Minggu pagi (27/11/2011) PKPU Surabaya mengelar seminar bertajuk, “3 Menit Membuat Anak Keranjingan Belajar”.



Acara yang diadakan di Resto B’Pass Mojokerto tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat terutama dari kalangan pendidik serta aparatur pemerintah yaitu dari Diknas Mojokerto. Hal itu terlihat dari antusias para peserta yang datang lebih awal dari jam sebelumnya. “Saya sangat senang dengan acara pelatihan semacam ini. Dan itu membuat pengetahuan saya bertambah,” ujar Balukia, salah satu peserta seminar.

 

Seminar Parenting yang juga sekaligus peresmian PKPU KCP Mojokerto ini di buka dan di resmikan oleh Wakil Walikota Mojoketo, Drs H Mas’ud Yunus. Mas’ud Yunus berharap, dengan adanya PKPU di kotanya dapat membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di Mojokerto.

“Saya berharap kepada PKPU untuk dapat bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam bidang pendidikan,” terang Mas’ud yang juga menjabat sebagai Ketua BAZ Kota Mojokerto.

Mas’ud menambahkan, jika acara ini sukses serta membawa dampak positif bagi pendidikan di Kota Mojokerto, maka PKPU lah yang nantinya akan mendapat balasan yang setimpal. “Saya doakan, semoga PKPU yang pertamakali masuk surga. Karena saya cuman bisa mendoakannya saja,” ujarnya sambil tertawa terkekeh-kekeh. (PKPU/Rangga Syah/Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action