ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, August 30, 2011

Peduli Janda, PKPU dan Rabbani Beri Paket Lebaran

Surabaya – Menjadi seorang janda bukanlah hal yang diinginkan oleh wanita. Beratnya ditinggal suami yang berperan sebagai tulang punggung keluarga menjadikan janda harus bekerja keras menghidupi keluarga dan anak-anaknya seorang diri. 

Menyikapi hal tersebut, pada hari Sabtu (28/08/2011), PKPU menggandeng Rabbani memberikan bantuan paket lebaran kepada 50 janda, bantuan tersebut berupa jilbab Rabbani dan baju baru. Program yang bertema “Baju Lebaran Untuk Ibu Tangguh” ini dilaksanakan sejak pukul 17.00 hingga berbuka di Simo Gunung Keramat Timur, Surabaya.

“Harapan kami pemberian paket lebaran ini bermanfaat bagi mereka dan bisa menjadi baju di lebaran nanti,” terang Asih Juwariyah divisi santunan langsung PKPU Surabaya.

Asih menambahkan, dalam kegiatan amal dengan Rabbani ini lebih mengutamakan janda yang paling miskin. Jadi tidak semua janda bisa mendapatkan bantuan pakain dan Jilbab tersebut, “Sebenarnya di sekitar sini jandanya masih banyak, namun saya hanya milih yang paling miskin,” terangnya. (pd/PKPU Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action