ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, August 30, 2011

Buber dengan Anak Yatim dan Dhu’afa, PT. Alstom Gandeng PKPU


Surabaya - Kamis sore (18/8) sekitar 95 anak yatim dari beberapa daerah terpencil di Surabaya memadati ruang masjid Mujahidin milik PT. Alstom, Perak, Surabaya.
Anak Yatim dan Dhu’afa tersebut dihadirkan PKPU untuk memenuhi undangan PT. Alstom yang mengadakan buber dengan anak yatim. “Kami sengaja mengandeng PKPU untuk menghadirkan anak-anak yatim dari beberapa tempat di Surabaya.” Ujar Irwan Ta’mir Masjid Mujahidin.
Dilahin pihak, Azwar Anas, kepala divisi Program PKPU mengatakan bahwa anak-anak yatim yang dihadirkan dalam acara tersebut ialah anak yatim yang tidak berada dalam sebuah Yayasan melainkan di kampung-kampung dan di daerah-daerah terpencil di Surabaya. “Memang anak-anak ini saya ambil dari beberapa tempat dan mereka tidak berada dalam sebuah Yayasan, itu lebih mengena. Karena yang di Yayasan itu sudah banyak yang memperhatikan mereka, berbeda dengan mereka yang tidak ada wadah yang menaunginya,” Jelas Anas.
Selaian buka bersama, anak yatim dan dhu’afa tersebut nantinya juga mendapatkan paket ramadhan dan juga uang santunan yang diberikan oleh PT. Alstom dan PKPU, “Semoga apa yang kami lakukan mendapat Ridho dari Allah,” ujar Irwan.(rs/PKPU/Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action