ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, March 15, 2011

PELATIHAN MANAJEMEN SEKOLAH

Jombang- Sekitar 255 lebih kepala sekolah, kepala Yayasan dan guru PAUD, TK, SD se-Jombang mengikuti pelatihan manajemen sekolah, Minggu (13/3),  di Homestay And Convention Cempaka Mas, Jl. Cempaka no.184 Jombang. Acara yang diselenggarakan oleh PKPU Surabaya dengan mengandeng The Naff, Dinas Pendidikan Jawa Timur dan sekolah PAUD AR-Rahman tersebut dihadiri wakil bupati Widjono Soeparno dan kepala dinas pendidikan Jombang Setyo Darmoko.

Dalam pidato sambutannya, Widjono berharap acara  tersebut akan memberi dampak yang postif terhadap kualitas pendidikan di Jombang. “saya berharap manajemen disini (pendidikan) lebih teratur dan lebih baik lagi terutama di tingkat pendidikan sekolah PAUD dan TK” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim PKPU berhasil meyebarkan kurang lebih 778 tabung peduli. “masing-masing sekolah ada yang mendapatkan 100 tabung dan ada yang 50 tabung” terang A.M. Farih Co. Tabung perduli PKPU.

Bukan hnya itu saja, selain berhasil membagikan tabung, tim PKPU juga berhasil mengklosing peserta dengan jumlah dana terkumpul 2.583.000.  “semoga ini menjadi langkah awal untuk mempersiapkan generasi pemecah masalah bangsa. Sebab setiap ada yang terkumpulkan semua akan dikembalikan kemasyarakat yang membutuhkan” ujar Kadrin Co. Zakat Center.**rs/PKPU/ Surabaya

0 comments:

PKPU in Action