ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Monday, March 7, 2011

MOBIL UNTUK AKHIRAT


Surabaya-Allah memberikan kemudahakan kepada umatnya dalam menambah timbangan kebajikan, sehingga ada banyak cara untuk seseorang menggapainya salah satunya adalah bershodaqah. Di dalam shodaqoh pun masih banyak macam-macamnya, misalanya Tasbih, Tahlil dan Tahmid, Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, Hubungan Intim Suami Istri, Bekerja dan memberi nafkah pada sanak keluarganya dan itu semua juga bisa disebut dengan shodaqah. Begitu juga dengan jenisnya yang tak mesti harus berupa uang. Shodaqah akan bernilai lebih jika apa yang dia shodaqohkan ialah sesuatu yang ia cintai atau ketika dia dalam keadaan kesusahan tapi tetap rela berbagi dengan yang lain.
Seperti apa yang dilakukan salah satu donator PKPU Surabaya, Bapak Giri. Orang yang selama berprofesi menjadi guru SMA Trisula ini rela menshodaqohkan harta yang ia miliki, tidak tanggung-tanggung ia menshodaqohkan mobil satu-satunya kepada PKPU untuk keperluan umat.  “Semoga apa yang saya lakukan ini mendapat ridho-Nya, serta dapat menambah amal kebaikan saya kelak diakhirat” harapnya. 
Mobil yang diserahkan kamis sore (3/3) di kantor PKPU Jl. Ngagel Madya 83 tersebut diterima langsung oleh kepala cabang PKPU Surabaya Romdlon Hidayat di kantor PKPU dengan disaksikan oleh beberapa pengurus PKPU. “Semoga apa yang menjadi harapan bapak Giri terkabulkan. Dan ini salah satu bukti akan kedasyakatan dan kelezatan berzakat dan bershodaqoh, dan semoga mobil yang diwakafkan untuk PKPU tersebut dapat kami manfaatkan dengan baik sesuai dengan amanah beliau.” Tutur Romdlon. (rs/ PKPU/ Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action