ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, March 1, 2011

MAHASISWAPUN MENABUNG


Surabaya-500 lebih tabung peduli PKPU telah dibagikan kepada mahasiswa baru (maba) dalam pembukaan program mentoring, sabtu (19/2) di Masjid Manarul Ilmi kasmpus ITS Keputih. Acara yang diselengarakan oleh Jama’ah Masjid Manarul Ilmi (JMMI) bekerjasama dengan PKPU ini yang bertemakan "MUHASABAH CINTA", dihadiri seribu lima ratus lebih maba yang terdiri dari fakultas teknik industri, teknik MIPA, teknik perkapalan, dan teknik kimia. Ketua JMMI Refi Efendi mengatakan, bahwa program mentoring ini adalah salah satu program yang bertujuan untuk membina kualitas spiritual mahasiswa baru.
Sebelumnya , kepala bidang perhimpunan PKPU Rizqi Rohmat Fahmi Hidayat memberi penjelasan kepada para pendamping peserta mentoring, tentang  program tabung peduli yang merupakan  salah satu program unggulan PKPU. “ Saya berharap, dengan melalui acara mentoring ini kami dapat mengenalkan lebih jauh lagi tentang program-program kami dikalangan mahasiswa.”ujaranya.
Rizqi menambahkan bahwa betapa berharganya setiap koin yang kita masukkan ke dalam tabung peduli, karena nantinya hasilnya bisa membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam bidang pendidikan. Seperti apa yang sekarang dilakukan PKPU yang telah membangunan kembali sekolah di Gorowong desa Maroko Kabupaten Garut dan rencanya juga akan membangun kembali sekolah-sekolah yang rusak akibat terkena erupsi gunung merapi di Jawa Tenggah.  


0 comments:

PKPU in Action