ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, March 15, 2011

30 HARI MENJADI PENGUSAHA (ke-1)


Tegang: Para juri mencicipi karya salah satu peserta
Surabaya- Setelah sukses mengadakan acara reality show 30 Hari Menjadi Pengusaha, kini PKPU Surabaya bekerjasama dengan JTV, TDA dan STIE Perbanas kembali mengadakan acara serupa. Acara yang diawalai dengan seminar wirausaha, Kamis (10/3) di ruang auditorium Perbanas, diikuti sebanyak 68 peserta dan menghadirkan tiga narasumber yaitu Swito Sumargo pemilik GBT Laras Imbang, Dr. Moluk pengusaha sekaligus dosen Perbanas dan Ali Murtadlo direktur JTV. “Tujuan dari acara ini, bermaksud untuk memompa semangat mereka. Melihat para pematerinya adalah pengusaha sukses” tutur Tri Suhartutik Kepala Public Relation Perbanas.

Tutik menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti acara ini nantinya akan diseleksi menjadi 30 orang. Kemudian diantara 30 peserta ini akan diminta presentasi business plannya didepan juri dan akhirnya terpilih menjadi 10 orang. “Hari sabtunya (12/3) peserta mempresentasikan business plannya dihadapan dewan juri, yang terdiri dari Prof. Taufik, Dr. Aniek, Farid (Founder Sandal Karakter) dan Romdlon Hidayat Kepala cabang PKPU Surabaya. Dan dari sinilah kita bisa melihat mana yang layak masuk ke dalam 10 besar” terangnya.

Senin (14/3), 30 para peserta reality show digiring ke dalam ruang untuk menerima materi psikologi dan motivasi yang disampaikan oleh Laila beserta timnya. “Materi ini difokuskan kepada pemantapan psikologi mereka, sehingga mereka siap untuk menghadapi segala resiko yang nantinya akan dia hadapi ketika berwirausaha” terang Laila.

Selain penyampaian materi tentang psikologi dan motivasi, pada hari itu juga diumumkan peserta yang lolos ke 10 besar, dan mereka inilah yang nantinya akan dikarangtian selama 19 hari kedepan. **rs/PKPU/Surabaya  




0 comments:

PKPU in Action