ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Thursday, December 15, 2011

Multi Racing Resmikan Bengkel Dengan Santuni 88 Anak Yatim

SURABAYA – Membuka sebuah usaha merupakan momen yang istimewa bagi seorang pengusaha. Sebagai langkah awal, seringkali pengusaha ingin merayakan peresmiannya dengan cara yang bermacam-macam. Salah satunya adalah dengan cara memberikan santunan pada anak yatim sebagai wujud rasa syukur sekaligus membahagiakan anak yatim. Inilah yang diwujudkan oleh bengkel Multi Racing milik Feri Nugroho.

Dalam peresmiannya, bengkel yang beralamatkan di Jalan Ngagel Raya No. 88 Surabaya ini, menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Surabaya agar dapat mengundang anak yatim. Uniknya, jumlah anak yatim yang diajak disesuaikan dengan nomor alamat bengkel. Jadi, anak yatim sebanyak 88 ikut memeriahkan pembukaan Multi Racing.

“Dengan adanya pembukaan ini, kami berharap semoga apa yang kami harapkan dapat tercapai”, ujar pengelola, Eka ketika mengisi sambutan pembukaan Bengkel Multi Racing. Pada dasarnya, bengkel tersebut sudah berdiri di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Jakarta dan Bandung. Hingga akhirnya, Multi Racing membuka usahanya sampai di kota Surabaya pada hari Rabu (14/12/2011).

“Anak-anak senang sekali, tidak hanya karena diberi makanan, tapi mereka juga senang melihat peralatan yang ada di bengkel ini,” ujar Ita, koordinator anak yatim yang berasal dari Keputran. Selain itu, pembukaan bengkel ini juga memberikan santunan berupa uang kepada tiap anak yatim yang telah datang. (pd/PKPU Surabaya)



0 comments:

PKPU in Action