ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Thursday, September 29, 2011

PKPU Beri Beasiswa Untuk Pelajar


Surabaya – Pendidikan merupakan salah satu bidang yang perlu diperhatikan dari banyaknya permasalahan. Betapa tidak, pendidikan untuk anak sekarang begitu penting untuk masa depan mereka. Suatu saat nanti, anak-anak tersebutlah sebagai generasi penerus dari bangsa Indonesia.

Mengingat pentingnya pendidikan, PKPU memberikan beasiswa kepada 26 pelajar SD dan SMP pada hari Jumat (23/09/2011) di Sidodadi pada pukul 15.30 – 17.00 WIB. Penerima beasiswa ini ditujukan untuk orang yang tidak mampu, seperti halnya Heriyano, Saiful Anam dan Syahrul Yakin. Orang tua ketiga anak ini tidak ada sehingga diwakili oleh Hasanah. “Saya punya anak asuh banyak jadi senang sekali bila ada yang membantu,” ungkap Hasanah.

Menurut koordinator bidang pendidikan PKPU Surabaya, Diancitra Tiwi Latif mengatakan bahwa tujuan beasiswa ini untuk membantu pelajar yang tidak mampu dapat melanjutkan sekolahnya. Sasaran pemberian beasiswa ini  untuk pelajar SD dan SMP agar mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (pd/PKPU)

0 comments:

PKPU in Action