ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, January 25, 2011

11 tahun PKPU Mengenal Lebih Dekat


Indonesia 88% penduduknya memeluk agama Islam. Tidak salah jika umat muslim indonesai terbesar diseluruh dunia meski Indonesia bukanlah Negara Islam. Sehingga tidak sedikit Lembaga Amal Zakat (LAZ) dan Lembaga Kemanusiaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang berada di bawah garis kemiskinan (dhuafa) atau yang sedang dan mengalami musibah, salah LAZ yang kini berkembang pesat adalah PKPU.
Sebagai lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang sosial dan tercatat di NGO in Special Consultative Status with the Economic adan Social Council of the United Nations, PKPU mencoba mengembangkan sayapnya lebih luas dengan membuat program-program unggulan, yang lebih mengena di masyarakat. Untuk itulah, PKPU Surabaya mengadakan Gala Dinner, pada hari rabu malam, 26 Januari 2011, di Ruang Meeting 1 Hotel Fortuna Surabaya.

Acara yang bertajuk “11 tahun PKPU Mengenal Lebih Dekat” ini, rencananya akan dibuka oleh Walikota Tri Rismaharini, dan dihadiri para pengusaha, perwakilan cabang PKPU se-Indonesia dan juga para donator PKPU Surabya.  

”Acar ini diharapkan dapat mengenalkan PKPU serta program-programnya lebih dalam kepada masyarakat dan stakeholders” Ujar Ika Tri Wilujeng ketua panita pelaksana Gala Dinner.

Ika menambahkan acara gala dinner ini adalah sebagai acara pembuka dari rangkaian kegiatan Pelatihan Nasional Marketing Retail Aplikatif yang akan di adakan pada tanggal 27-28 Januari yang juga diadakan di hotel sama.

0 comments:

PKPU in Action