ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Wednesday, November 24, 2010

Pemirsa JTV Sumbang Dana Lebih dari 344 Juta Rupiah untuk Merapi


Lebih kurang 20 hari sudah, posko peduli merapi atas kerjasama JTV dan PKPU didirikan. Sudah ratusan orang silih berganti datang memberikan simpatinya kepada korban letusan gunung merapi. Total dana yang terkumpul sampai Selasa (23/11/10) adalah Rp 344.120.206.

Bukan hanya uang, bantuan barang juga tidak kalah banyaknya, sehinnga tidak perlu menunggu lama, bantuan yang telah terkumpul dari pemirsa JTV di seluruh Jawa Timur telah diberangkatkan menuju lokasi bencana pada Rabu (24/11/10) lalu. Pengiriman bantuan barang dilakukan pukul 18.00 WIB. Seremonial pemberangkatan dilakukan di depan halaman kantor JTV, Jalan. Ahmad Yani 88 Surabaya.

Bantuan yang diberangkatkan saat itu berupa lebih dari 409 dus barang yang berisi antara lain pakaian dewasa, pakaian anak-anak, bahan makanan, pembalut, perangkat sholat, masker, kebutuhan bayi, dan lainnya. Barang-barang tersebut diangkat oleh satu buah truck dan dipandu dengan satu buah ambulance.

PKPU dan JTV berterimakasih kepada segenap masyarakat Jawa Timur yang turut berpartisipasi meringankan beban saudara kita, korban letusan gunung Merapi. Posko peduli merapi masih terus dibuka untuk Anda yang masih ingin berpartisipasi. Saat ini PKPU telah memasuki tahap rehabilitasi atas bencana letusan gunung merapi, seperti memperbaiki rumah dan sekolah yang hancur akibat dari awan panas yang menyerang desa-desa sekitar merapi. (typ/PKPU)

0 comments:

PKPU in Action