ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Monday, April 16, 2012

Open School, PKPU dan SDIT PERMATA Adakan Baksos


Surabaya_ Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Surabaya bersama SDIT PERMATA mengadakan bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis, Minggu (15/4/2012) di Jl. Asem Mulyo Gg. 5, kecamatan Asem Rowo, Surabaya.  Acara baksos yang merupakan sebuah Open School SDIT PERMATA ini mendatangkan 3 dokter umum, 2 dokter spesialis yaitu dokter spesialis mata dan dokter spesialis gigi.
Zyad, guru SDIT PERMATA sekaligus koordinator acara tersebut menjelaskan dengan adanya baksos dalam acara Open School SDIT PERMATA ini merupakan bentuk nyata keluarga besar SDIT PERMATA sebagai lembaga pendidikan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian kita terhadap sesama dalam kesehatan khususnya bagi masyarakat di sekitar lingkungan ini (SDIT PERMATA_red). Maka dari itu, pihak sekolah mengandeng PKPU yang kami kenal sebagai lembaga yang bergerak dalam kemanusiaan khususnya dalam pengobatan gratis ” ujarnya.
Sementara itu, Setio Handono koordinator tabung peduli PKPU Surabaya mengatakan, bahwa pihaknya mau mengadakan bakti sosial  di lingkungan sekolah SDIT PERMATA tersebut, selain sebagai bentuk pelayanan PKPU kepada masyarakat tetapi juga sebagai bentuk konkrit dari hasil program tabung peduli yang selama ini memang sasarannya adalah sekolah. “harapannya, semoga dengan adanya baksos ini masyarakat Surabaya Barat khususnya pihak sekolah tahu akan manfaat dari program tabung peduli bagi anak didiknya maupun bagi masyarakat di sekitar sekolah,” terangnya. (ria/PKPU/Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action