ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Thursday, March 1, 2012

PKPU Gelar Prosmiling di Karang Ploso Malang



Telah menjadi komitmen PKPU selaku lembaga kemanusiaan nasional yang terpercaya untuk mengupayakan agar masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah mampu mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Untuk itu PKPU akan secara rutin menyisir daerah-daerah terpencil dan minim fasilitas kesehatan di seluruh Jawa Timur.
Minggu (19/02/ 2012), PKPU kembali mengadakan program kesehatan masyarakat keliling (Prosmiling).  Kegiatan yang berlokasi di desa Karang Ploso Malang ini terdiri dari dua sesi, yakni sesi penyuluhan dan pengobatan gratis. Kegiatan penyuluhan kesehatan merupakan pelengkap aksi pengobatan gratis dengan harapan para penerima manfaat akan lebih tahu mengenai upaya untuk menjaga kesehatan.
 Antusiasme peserta begitu terlihat ketika menerima materi penyuluhan yang disampaikan dengan bahasa yang santai dan mengena. Bahkan anak-anak kecil yang bermain di sekitar lokasi tak ketinggalan pula dengan semangat menggebu bersama-sama membaca isi leaflet kesehatan yang dibagikan cuma-cuma.  (kba/pkpu Surabaya)

0 comments:

PKPU in Action