ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PKPU SURABAYA!!!!

Tuesday, April 19, 2011

PKPU ADAKAN PENGAJIAN, BAGI-BAGI SEMBAGO DAN QUR’AN

Surabaya_Minggu (17/04), PKPU Surabaya mengadakan acara kajian Keislaman bersama abang becak, tukang sampah dan beberapa dhuafa yang belum mempunyai pekerjaan tetap, di Masjid Al-Mubarok Jln. Krukah Utara 128. Pengajian yang bertemakan “INDAHNYA BERBAGI” tersebut dengan pembicara  ustdz. Ahmad Sukron, sekretaris Majlis Tarjih Muhamadiyah Surabaya ini, dilakukan disamping untuk mempererat tali silahturahim juga memberikan pengetahuan keislaman kepada mereka.
Selain mendapatkan bekal keislaman, peserta juga mendapatkan bingkisan sembako guna membantu kondisi ekonomi mereka. “Rencana kedepannya PKPU akan membantu mereka sesuai kondisi dan kebutuhan mereka. Bisa berupa beasiswa bagi anak mereka atau modal untuk usaha.” Terang Setio Andono Koordinator acara.
Setio menambahkan, selain memberikan sembako untuk keperluhan sehari-hari pihaknya juga memberikan Al-quran kepada peserta dan juga lembaga-lembaga Islam. Seperti Ma’had Ukhuwah, Yayasan Masjid Majidillah, TPA Masjid Mubarok dan Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Surabaya. “ Dengan menebar Al-quran, sama halnya menebar cinta kepada saudara-saudar kita.” Tuturnya.**(rs)

2 comments:

Unknown said...

Subhanallah, dikala masyarakat dhuafa tersibukan oleh kerja-kerja harian mereka, tp mereka masih semangat untuk mengaji dan mengkaji Al-Qur'an. Semoga dengan program PKPU menyebar Al Qur'an kpd Dhuafa dapat membantu menyebarkan Kalam Illahi kepada mereka yang dhu'afa.

::PKPU Makin Bermanfaat dan Makin Dengat di Hati ::

Welcome to PKPU East Java said...

Amin.....!

PKPU in Action